FIKRI IBRAHIM N

Blog tentang Robotik, Fisika, Fisika Instrumentasi, Elektronika, Komputasi dll.

Search

Wednesday, June 6, 2018

Menyadari Dalam Cinta “ Thanks you has been present in my life”



Bismillah...


menyadari dalam cinta

Betapa banyak orang yg sama sepertimu. Dan bahkan masih banyak yg lebih darimu…Tapi mengapa, harus kamu yg pertama aku suka dari sejuta hiasan yg sama..?

Jika diri ini adalah seorang pemberani dalam masalah cinta, maka sudah dari dulu kunyatakan AKU CINTA KAMU.

Tapi bagaimana aku mengatakannya, menyapa dan memandangmu saja aku enggan. Keindahan paras dan ahklak mulah yang membuat benih cinta ini tumbuh.

Bukannya aku tidak takut dirimu diambil orang lain, tapi diri ini mencoba memendam cinta yg belum semestinya tumbuh mekar dan berbuahkan sayang. Mungkin hanya doa yang dapat aku utarakan kepada Yg Maha Cinta “Allah SWT” supaya aku dan kamu tidak salah dalam memilih dan memutuskan.

dan.....


Saat pertama aku melihatmu, mungkin yg terlintas saat itu hanyalah mengagumi keindahan dan kecantikanmu saja, namun seiring banyaknya waktu yg Alhamdulillah Allah izinkan aku untuk bertemu lagi dan lagi denganmu, kegaguman ini semakin bertambah dengan akhlak yg kau tunjukan dan kenakan, dan Alhamdulillah Allah telah menyadarkanku dari seorang wanita yg kukagumi sepertimu, bahwa segala niat dan tindakan harus selalu memulainya dengan menyebut nama Allah SWT, mungkin memang benar aku telah mengetahuinya dari dulu sekali. Tapi ketahuilah kamu adalah orang pertama yg benar-benar menyadarkanku akan pentingnya Itu.

''Saat aku menerima pesan singkat darimu yang dimulai dengan Menyebut Nama Allah (bismillah), saat membacanya. Ada perasaan senang dan gugup karena pesan itu berasal darimu, sekaligus ingin tertawa saat aku membaca kata pertama yg kamu gunakan adalah bismillah bukan sallam. Namun saat itu pula hati dan fikiran ini berlari untuk menuju dan masuk kedalam makna yg kamu sebutkan(bismillah). Setelah masuk diri ini merasakan malu yg benar-benar malu sekaligus merasakan kagum yg Alhamdulillah begitu indahnya bagi hati dan fikiran ini dan jujur merinding saat itu”.

       Sungguhku bersyukur kepada Allah SWT yg telah menghadirkan sosok sepertimu untuk menghiasi dan menambah titik terang dalam hidupku, dan Semoga Allah membalas segala kebaikan yg kau lakukan dan semoga setiap doa yg kau panjatkan dikabulkan Allah Yg Maha Atas Segalanya. Aamiin !

menyadari dalam cinta
Alhamdulillah


           “ Thanks you has been present in my life”




No comments:

Post a Comment