FIKRI IBRAHIM N

Blog tentang Robotik, Fisika, Fisika Instrumentasi, Elektronika, Komputasi dll.

Search

Thursday, October 10, 2019

CARA MEMBUAT VIDEO ANIMASI DARI POWER POINT DENGAN MENGGUNAKAN TEMPLATE DI POWER POINT

Membuat video animasi sudah menjadi skill penting yang harus dimiliki oleh para pebisnis online, karena "70% pengguna internet lebih memilih menonton video dan lebih dari 85% orang memutuskan untuk membeli setelah menonton sebuah video promosi"... dan jenis video yang paling powerfull untuk promosi produk, jasa atau meningkatkan brand adalah "Explainer video" yang merupakan video singkat dan to the point dalam menjelaskan dan mempromosikan dengan visual animasi yang memikat penonton.Tapi bagaimana dengan kita yang Gaptek dan gak mau ribet dengan software -software seperti Camtasia, Filmora,FinalCut Pro, Adobe Premiere, Adobe After Effects dan semua major software video editor lainnya yang tidak bisa kita kuasai dengan mudah ?. Sebenarnya hal ini menjadi kesempatan bagi para freelancer desain grafis yang menawarkan jasa-jasa membuat video animasi promosi. Boleh-boleh saja kalau bisnis kita sudah maju, tapi ketika kita baru memulai bisnis. Maka Pengeluaran harus dibuat seminimal atau seramping mungkin "Amazing Mentor". Dari sinilah judul cara membuat video animasi dari power point dengan menggunakan template di power point hadir buat anda. Karena membuat video animasi di power point itu sangat mudah, tugas kita cuma edit-edit dikit dan dan juga power point merupakan software yang tidak asing lagi, jadi membuat video animasi dengan power point akan sangat mudah dikuasi.

Buat video animasi di power point sekarang semakin canggih dan mudah. Karena semua Elemen dapat di atur dan disesuaikan. Mulai dari gambar, video, text, dan audio. Sehingga kita bisa bikin video animasi dengan power point dengan level grafis dan kualitas profesional hanya dengan software gratisan. Sayangnya tidak semua orang bisa dan mengerti cara membuat video animasi dengan powerpoint. Kabar baiknya disini anda akan bisa menciptakan video animasi menggunakan power point dengan sangat mudah, karena tersedia ribuan template animasi grafis dan statis siap pakai.


MEMBUAT VIDEO ANIMASI OFFLINE DI PC GRATIS DENGAN POWERPOINT
Sementara anda berfikir, orang lain sudah mengahasilkan karena berani memutuskan. Jangan sampai itu benar-benar anda

Karena saya tahu. Membantu sesama itu merupakan suatu kewajiban dan banyak menebar manfaat adalah keinginan tinggi saya, maka dengan menuliskan artikel ini saya harap anda dan bisnis yang sedang anda jalani akan semakin maju. Saya yakin semakin anda membaca artikel ini maka anda akan semakin tertarik dengan cara membuat video animasi di powerpoint karena tau semua kelebihan dan kemudahannya. 

Membuat Video Animasi dengan Power Point 

Oke langsung saja... Mengapa harus membuat video animasi dengan powerpoint....?

Power Point adalah salah satu tool atau software paling familiar dan hampir semua orang punya atau pernah menggunakannya. Dewasa ini powerpoint semakin berkembang dan mampu mendukung pembuatan video animasi yang profesional dengan menggunakan fitur-fitur pembuatan video animasi grafis dan statis terbaik, dan jika dikombinasikan dengan template atau aset dari yang kita miliki maka akan menjadi sebuah alat yang luar biasa untuk semua orang sebagai software pembuatan video animasi dan grafis dengan lebih cepat dan mudah... Dan yang paling penting menurut saya, dengan membuat video animasi dengan powerpoint tidak ada biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapat fitur-fitur lengkap dari software, kita cukup dengan membeli template jadi aja.


 3. Alasan Mengapa Anda Harus Mahir Membuat Video Animasi "Explainer" 

1. Explainer Video Meningkatkan Konversi Penjualan. 
Studi kasus menyebutkan rata-rata orang membutuhkan kurang dari satu menit untuk memutuskan membeli suatu barang. Sehingga bikin video animasi 'explainer' sangat cocok karena jenis video ini singkat, padat dan langsung menuju sasaran. Apalagi sekarang dipermudah. Karena membuat video animasi dengan powerpoint semudah edit-edit saja.

2. Explainer Video membantu anda merebut perhatian audiens. 
Jenis video ini terbukti meningkatkan pemahaman orang terhadap produk atau jasa yang anda iklankan. Maka sudah pasti, kalau anda ingin lebih maju...ya harus bisa dan mahir membuat video animasi dengan powerpoint 'explainer' ini.

3. Explainer video terbukti membuat orang betah untuk melihat video.
Karena pembuatan video animasi powerpoint ini dibuat dengan perpaduan animasi dan efek video yang menarik dan tidak membosankan.

Membuat Video Animasi di Powe Point 

Kebanyakan orang akan berkata :

"Susah banget bikin video animasi"

"Biayanya mahal, ribet dan bikin video animasinya juga lama" atau "saya males belajar software video yang ribet dan bikin pusing"

Untuk itulah solusi ini hadir agar anda bisa dan menguasai cara membuat video animasi di powerpoint hanya hitungan menit saja. 

Disini saya akan memperkenalkan sebuah cara termudah untuk membuat video animasi profesional dengan menggunakan Power Point  dan merubah Stigma  powerpoint hanya untuk presentasi yang membosankan menjadi sebuah Alat yang powerful untuk membuat video animasi berkualitas tinggi dan memiliki kemampuan untuk menjual segala macam produk hanya dengan software gratisan. Semudah ini : pilih template >> edit >> eksport.


Simak baik - baik ya videonya.....!


Membuat Video Animasi Menggunakan Power Point

Dengan Template powerpoint ini, anda bisa membuat atau menciptakan video animasi explainer profesional yang memiliki konversi tinggi hanya dengan menggunakan powerpoint. "Didesain oleh praktisi bisnis online untuk semua pelaku usaha dengan skala apapun yang ingin mendominasi market dengan menggunakan video, untuk semua perangkat dan platform".

Template ini hadir tidak hanya untuk membuat video animsi menggunakan power point yang berkualitas, tapi juga video yang disajikan sangat memikat yang membantu anda menjual dan mendapatkan hasil nyata pada saat bersamaan...! Karena template ini sangat fleksibel, maka sangat mungkin anda akan bisa membuat video animasi undangan pernikan, Brand bisnis, promosi, bahkan Youtuber. dan sekali lagi membuat video animasi menggunakan powerpoint merupakan suatu peluang yang masih terbuka luas dan sangat besar. 

Lalu bagaimana caranya dapet template animasi profesional dan kapan diajari membuatnya, perasaan materi terus ?.... hehe 

Kalau benar itu yang ada di benak anda. berarti anda sudah semakin yakin dengan software power point ini. Tenang, diakhir saya akan kasih tau caranya. bahkan anda akan di support sampai benar-benar bisa dan menghasilkan dari membuat video menggunkan power point. Tapi simak dulu manfaatnya jika anda ikut dan memutuskan untuk merubah hidup dan bisnis anda.

Inilah sebagian manfaat dan keuntungan yang akan anda dapatkan selain gabung dengan group premium creator animasi terbesar di Indonesia :

1. Tidak Perlu Bayar Jasa Pembuat Video
Karena anda bisa dengan mudah membuat video animasi di powerpoint dalam hitungan menit. Anda akan Hemat hingga 10 juta rupiah per video...!

2. Tidak Perlu Belajar Software Ribet dan Mahal
Lupakan semua kerumitan. Anda ga perlu belajar tools yang ribet serti adobe premiere atau after effect. Karena anda akan bisa membuat video animasi dengan powerpoint saja.

3. Tidak Perlu Bayar Mahal untuk Beli 1 Template
Di salah satu marketplace video, satu video template bisa dijual seharga $40 - $140. yaa, SATU VIDEO dan anda harus belajar cukup lama untuk mulai menggunakannya. Bayangkan betapa beruntungnya anda menemukan artikel ini dan saya tahu semakin anda membaca artikel ini semakin kuat juga anda memutuskan untuk ikut belajar dan dapatkan ribuan template animasi garfis dan statis.

MEMBUAT VIDEO ANIMASI DI PC GRATIS DENGAN POWERPOINT
Bayangkan betapa sangat mungkin kita bisa bersaing
 dan menjualnya ke Marketplace Luar.

Pasti sudah penasaran dan pengen langsung gabung ya... hehe 


Integrasikan dengan Video Editor Favorit Anda :
Cara membuat video animasi dengan powerpoint Tidak terbatas disini. Anda bisa dengan mudah mengintegrasikannya dengan editor video favorit anda seperti: Camtasia, Filmora, FinalCut Pro, Adobe Premiere, Adobe After Effects dan semua major software video editor lainnya.


"Apa sih pentingnya membangun brand dengan membuat video animasi ?" 

Secara singkat, personal branding adalah persepsi atau kesan seseorang mengenai kita atau usaha yang kita miliki. Sebagai contoh anda pasti tidak sekali atau dua kali menanyakan pertanyaan sederhana ke teman atau rekan kerja anda "Beli bakso yang enak di daerah kemang di mana ya ?" atau "Mau belanja kurma nih untuk ramadhan, enaknya dimana ya ?" Kemudian teman atau rekan anda akan menunjuk satu tempat yang cukup dikenal baik melalui rasa, harga atau kenyamanan atas dasar pengalaman pribadi atau bahkan penilaian orang lain. Inilah gambaran sederhana bagaimana jika sebuah brand dibentuk dengan baik akan dapat menghasilkan lebih banyak audiens dan konversi yang tertarget yang akan terjadi secara alamiah. disnilah tugas dari anda, melalui internet, anda bisa share brand anda dengan membuat video animasi "explainer" yang menarik.


Penggunaan video adalah salah satu cara termudah untuk "mencuri" perhatian pengunjung atau penonton video dan memberikan informasi dengan cepat, tepat, dan akurat mengenai value diri anda dan apa yang dapat anda tawarkan sebagai solusi dari permasalahan orang-orang. "Membuat video animasi 'explainer' solusinya"


Apakah ada Garansi Bisa Bikin Video Animasi dalam Hitungan Menit ?
Klaim mengenai cara membuat video animasi dengan powerpoint dalam hitungan menit adalah jika anda telah memilki nama produk dan info mengenai usaha anda. Kami bisa membuat video dalam waktu singkat disini maksudnya adalah anda cukup mengedit nama dan detail info tentang anda. Tentu saja waktu 'beberapa menit atau 3 menit' tidak termasuk waktu untuk ekspor atau render, karena setiap komputer memiliki kemampuan ekspor dan render yang berbeda.


MEMBUAT VIDEO ANIMASI OFFLINE DI PC GRATIS DENGAN POWERPOINT
Testimoni

Membuat Video Animasi di Power Point dengan paduan Template 


Modul yang akan anda dapatkan untuk aset pembuatan video animasi di powerpoint adalah:    >> DOWNLOAD Template <<  

Karakter Set - Animasi & Statis 
(Berisi Ribuan Pose dengan format mov , png , gif, & emf (editable), dapat digunakan di semua video editor kesayangan anda mulai dari powerpoint, hingga premiere pro dll)

Explainer video template
Video Template Explainer ( Promosi / Penjelasan ) yang dibuat menggunakan powerpoint, mudah disesuaikan sesuai kebutuhan anda, anda bisa mengexport hingga resolusi 4K, dan juga mudah dintegrasikan dengan video editor lainnya.

Indonesia Landscape Background animasi dan statis
Bentang alam di indonesia yang digambar dan dianimasikan di dalam powerpoint, anda bisa menyesuaikan warna, dan suasananya.

Banner animasi dan statis
Banner promosi untuk jasa ataupun produk yang sudah dirangkai dengan animasi yang menarik.

Room Background animasi dan statis
Desain ruangan dengan style flat kekinian.

Office Background animasi dan statis
Desain kantor yang dapat anda sesuaikan letak, warna dan suasananya.

Studio Background
Desain studio kantor yang dapat anda sesuaikan letak, warna dan suasananya.

Landscape Background animasi dan statis
Desain pemandangan alam yang dapat anda sesuaikan letak, warna dan suasananya.

PaperCut Background animasi dan statis
Desain modern yang akan memikat calon customer anda.

Abstract Background animasi dan statis
Desain latar belakang abstrak yang dapat anda gunakan untuk semua jenis desain, sudah dirangkai dengan animasi yang menarik... !


 Baca Juga : 


Tutorial Langkah demi Langkah
Kami telah menyediakan tutorial cara membuat video animasi menggunakan powerpoint yang sangat detail langkah demi langkah untuk memastikan anda untuk dapat menguasai lebih cepat dan mudah.

Cocok untuk Siapa Saja, Mulai dari Awam Hingga Profesional. Mulai Dari Ibu Rumah Tangga hingga Desainer, Siapapun...!

Sudah Dipercaya Lebih dari 17.000+ Entrepreneur dan Marketer dari Seluruh Dunia dan Terjual lebih dari 32.000+ di semua versinya.

Karena anda sudah baca sampai sini, saya Do'a kan semoga anda yang baca artikel ini bisa mahir membuat video animasi menggunakan powerpoint. Aamiin

Bonus template Powerpoint Gratis bagi anda yang sudah baca sampai akhir artikel.

No comments:

Post a Comment